BERITA LAINNYA
Klinik Akupunktur
Akupuntur adalah suatu ilmu dan seni pengobatan dengan penusukan jarum akupuntur pada daerah khusus di permukaan tubuh dengan tujuan utama menjaga keseimbangan bioenergi dalam tubuh manusia. Jenis akupuntur
antara lain Akupuntur Listrik & Akupuntur Laser.

Penyakit yang dapat diatasi dengan Akupuntur?
Segala macam penyakit yang menimbulkan nyeri seperti nyeri kepala/Sefalgia, nyeri kepala sebelah/Migrain, kepala berputar/Vertigo, nyeri episodik pada daerah wajah/Neuralgia Trigeminal, gigi geligi, mulut dan rongga hidung, nyeri terbakar persisten sepanjang distribusi syaraf kulit setelah serangan herpes zoster/Neuralgia pasca herpetica, nyeri/Spasme otot, Lumbago/nyeri pinggang, Iskialgia/nyeri pinggang ke bawah, nyeri pada kanker, nyeri haid dan bermacam macam nyeri lainnya.

Insomnia/tidak dapat tidur atau sering terjaga malam hari dapat juga diatasi oleh Akupuntur selain itu juga penyakit yang dapat diatasi adalah penyakit radang (Sinusitis/radang sinus,Rinitis/radang mukosa hidung,Artritis/radang sendi), Hipertensi, Diabetes Melitus, Asma Bronkiale, Gastritis/Maag, Kelumpuhan Pasca Stroke, Kelumpuhan Muka/muka mencong/Bell's palsy, Alergi, Impotensi, Obesitas/Kegemukan, Ketergantungan Obat Tertentu, Ketergantungan rokok, Autisme.

Berapa Lama Terapi Akupuntur?
Terapi dilakukan 1(satu) seri yaitu 10 sampai 15 kali dengan frekuensi 2-3 kali dalam seminggu.
Bila pasien sudah merasa membaik/keluhan hilang, pengobatan dapat dihentikan. Tidak harus menyelesaikan 1 seri terapi.
  JL. MT. Haryono, Komp. Mal Fantasi Blok AB 2
  No. 18 � 20, Balikpapan Baru 76114 � KALTIM